Sukses

VIDEO: Identitas Gadis yang Jatuh dari Apartemen Kalibata

Korban Desi tinggal bersama dua orang lainnya di Apartemen Kalibata City dengan cara menyewa harian.

Liputan6.com, Jakarta - Penghuni Apartemen Kalibata City, Kamis dinihari tadi dikejutkan dengan tewasnya seorang wanita muda yang diduga loncat dari lantai 9 Tower Akasia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (17/11/2016), warga berusaha untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan.

Namun wanita berusia 19 tahun tersebut meninggal akibat patah tulang di bagian leher, punggung, tangan serta kaki sebelah kanan.

Dari identifikasi, korban diketahui bernama Desi Wulandari, warga Kramat Jati, Jakarta Timur. Petugas dari Polsek Pancoran yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

Sebanyak dua orang saksi dimintai keterangan di Polsek Pancoran. Hingga kini petugas dari Polsek Pancoran dan Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif wanita muda tersebut.

"Hari ini akan kita selidiki dan sedang kita cari. Keterangan-keterangan masih kita kumpulkan apa penyebab dari jatuhnya korban tersebut," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin.

Dari hasil pemeriksaan, korban Desi tinggal bersama dua orang lainnya di Apartemen Kalibata City dengan cara menyewa harian. Ketiganya sudah menetap selama satu minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.