Sukses

VIDEO: Rumah Cagub Aceh Tarmizi Karim Ditembak Orang Misterius

Peluru yang ditembakkan mengenai pagar dan tembus ke arah garasi rumah.

Liputan6.com, Aceh - Rumah calon gubernur aceh Tarmizi Karim di Jalan Todak nomor 31, Kecamatan Kuta Alam ditembak orang tak dikenal. Peluru yang ditembakkan mengenai pagar dan tembus ke arah garasi rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (18/11/2016), penembakan ini terjadi usai azan magrib. Menurut Fahry anak dari Tarmizi Karim, suara ledakan itu terdengar tak lama setelah dirinya baru tiba di rumah. Keesokan harinya ia menemukan ada bekas lubang tembakan di pintu pagar dan pintu garasi mobil.

Fahri mengatakan, sebelum masuk ke rumah, ia sempat melihat 2 orang mengendarai sepeda motor melintas di di depan rumahnya. Namun karena kondisi sudah gelap, ia tidak melihat jelas wajahnya.

Dari hasi olah TKP, polisi menemukan proyektil peluru dan selongsong yang digunakan pelaku. Teror pilkada bukan kali ini saja terjadi, awal bulan ini teror juga melanda Bireun dan Lhokseumawe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.