Sukses

Jendela Dunia: Pria Bakar Diri di Bank, 27 Orang Terluka

Pria ini memasuki Bank Commonwealth Australia, lalu membakar diri hingga menyebabkan kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi Australia memeriksa sebuah bank yang jadi lokasi bakar diri seorang pria di Springvale, pinggiran Melbourne.

Pria ini memasuki Bank Commonwealth, lalu membakar diri hingga menyebabkan kebakaran dan melukai 27 orang lainnya. Enam orang di antaranya mengalami luka bakar serius. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (18/11/2016)

Di Rio de Janeiro, Brasil, polisi menangkap Sergio Cabral, mantan gubernur negara bagian Rio de Janeiro, yang telah lama lolos dari tuduhan korupsi.

Cabral ditangkap dengan tuduhan menerima suap 2 miliar dolar dan tindak pencucian uang. Cabral mundur sebagai Gubernur Rio pada 2014 setelah didera unjuk rasa.

Di Center Valley, Amerika Serikat, rombongan pelari yang melewati lapangan Universitas Desales, negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat, mengagetkan sekawanan rusa hingga berlari kencang memotong jalur pelari.

Justion De Luzio tertabrak seekor rusa hingga terjatuh dan memar, namun ia tetap bisa mencapai garis finish.

Sementara di Belgia, para artis pemahat es bekerja sejak awal November, mempersiapkan patung es karya mereka, untuk ditampilkan dalam pameran patung es ajaib Hasselt, di Belgia.

Pameran yang akan dibuka Sabtu, 19 November 2016, dan berakhir awal Januari 2017 itu, untuk mengampanyekan keprihatinan atas perubahan iklim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.