Sukses

VIDEO: Serangan Udara Suriah di Aleppo Tewaskan 100 Orang

Serangan juga mengenai rumah sakit hingga pihak rumah sakit harus mencari tempat pengungsian sementara untuk merawat pasien anak.

Liputan6.com, Suriah - Serangan bom dari pesawat tempur pemerintah Suriah kembali sasar kota Aleppo yang dikuasai pemberontak. Pengeboman udara yang gencar dilakukan ke wilayah yang dikuasai pemberontak Suriah melanda bagian timur kota Aleppo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (19/11/2016), rekaman video yang diambil media terafiliasi pihak oposisi menunjukkan wilayah pemukiman Al Shaar hancur. Sejumlah gedung terbakar dan jalan dipenuhi puing puing bangunan. 

Serangan tersebut menandai hari keempat serangan yang dilakukan pesawat tempur pemerintah Suriah di bagian timur distrik Aleppo, sebuah pemukiman yang didiami sekitar 275 ribu jiwa.

Serangan juga mengenai rumah sakit hingga pihak rumah sakit harus mencari tempat pengungsian sementara untuk merawat pasien anak. Sejauh ini, dilaporkan 100 orang tewas akibat serangan yang telah berlangsung sejak Selasa lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.