Sukses

VIDEO: Iming-Imingi Pekerjaan, 4 Pria Cabuli Remaja Lampung

Remaja 15 tahun asal Desa Marga Sekampung, Lampung, masih terbaring lemah di ruang bedah rumah sakit.

Liputan6.com, Lampung - Remaja 15 tahun asal Desa Marga Sekampung, Lampung, masih terbaring lemah di ruang bedah rumah sakit. Semangat hidup remaja berinisal E itu terenggut seiring kejadian pencabulan yang menimpa dirinya dua pekan lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (20/11/2016), pihak keluarga menuturkan, kejadian bermula saat E berkenalan dengan empat pria yang berjanji berikan pekerjaan pada remaja tamatan SMP itu. Namun bukannya memberikan pekerjaan, keempat pelaku malah memperkosa korban.

Setelah dua minggu berlalu, korban memberanikan diri bercerita kejadian ini kepada keluarga dan diteruskan laporan kepada pihak berwajib.

Meski laporan dari pihak keluarga dianggap terlambat, polisi tetap berupaya untuk mengejar keempat pelaku. Keluarga korban pun hanya bisa pasrah dan berharap seluruh pelaku segera ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.