Sukses

VIDEO: Pengobatan Gratis Pundi Amal Peduli Kasih di Sidoarjo

Layanan kesehatan gratis terwujud atas seluruh bantuan pemirsa SCTV dan Indosiar, melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Liputan6.com, Sidoarjo - Warga kurang mampu dari berbagai daerah mendapatkan pengobatan secara gratis di Lapangan Jenggolo, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu pekan lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (24/11/2016), pasien katarak, sakit gigi, diabetes, dan lainnya, dilayani oleh dokter dari kepolisian yang membuka praktik dadakan di tenda-tenda Lapangan Jenggolo.

Bakti sosial yang melibatkan 400 dokter dari Polri dan 200 tenaga medis ini sebagian juga digelar di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jatim. Dengan total pasien mencapai 2.500 orang yang dihimpun jajaran polsek dan polres se-Jawa Timur.

Bakti sosial Polri bersama Pundi Amal Peduli Kasih menargetkan mengobati 1.000 pasien umum, 300 pasien sakit gigi, 700 spesialis dan 200 pasien katarak. Acara dibuka Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Tito Karnavian.

Layanan kesehatan gratis terwujud atas seluruh bantuan pemirsa SCTV dan Indosiar, melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.