Sukses

VIDEO: Mannequin Challenge ala Satlantas Aceh Gelar Operasi Zebra

Polisi bergaya seolah tengah menilang pengendara motor hingga upaya suap dari pelanggar lalu lintas.

Liputan6.com, Aceh Besar - Diam mematung tak bergerak, adalah aksi dari aparat kepolisian dari Satlantas Aceh Besar, saat melakukan tantangan manekin atau Mannequin Challenge. Uniknya tantangan kali ini bertemakan Operasi Zebra 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (24/11/2016), polisi bergaya seolah tengah menilang pengendara motor hingga upaya suap dari pelanggar lalu lintas.

Kehebohan tantangan manekin juga melanda lantai 11 SCTV Tower. Divisi Indonesia Entertaiment Group dari Emtek Grup unjuk gigi di tengah kesibukan bekerja demi bergaya manekin.

Sementara itu, sebuah video yang menunjukkan para penerima Presidential Medal of Freedom 2016, melakukan tantangan manekin, di mana para peserta direkam gambarnya tengah bergaya mematung dalam berbagai posisi selama beberapa puluh detik.

Video tantangan manekin ini diikuti oleh 21 artis, atlet, dan warga lain penerima penghargaan sipil tertinggi Amerika Serikat dari Presiden Barack Obama. Di antara penerima adalah Bill dan Melinda Gates, Tom Hanks, Robert de Niro, Ellen Degeneres dan Diana Ross.

Lalu, bagaimana dengan Anda? tertarik untuk mengikuti tantangan maneken ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.