Sukses

VIDEO: Pengendara Ojek Online Ditusuk Sekelompok Remaja di Tebet

Zulfahmi mengalami luka tusuk di bagian perut dan harus mendapatkan lima jahitan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi [ojek online](2645780 "") dianiaya dan ditusuk oleh sekelompok remaja di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis malam, 24 November 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/11/2016), mengetahui kejadian ini, sejumlah pengemudi ojek online pun mendatangi permukiman warga di Jalan dokter Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Mereka bermaksud mencari pelaku penganiayaan dan penusukan terhadap Zulfahmi, salah seorang pengojek online, yang terjadi beberapa saat sebelumnya.

Kehadiran para pengemudi ojek online ini menyita perhatian warga dan membuat arus lalu lintas di lokasi menjadi macet.

Aparat Polsek Tebet pun turut bersiaga di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Para pengemudi ojek online yang tak berhasil menemukan pelaku, akhirnya memilih menjenguk korban yang sedang mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Tebet.

Sejumlah personel Polres Metro Jakarta Selatan juga mendatangi rumah sakit untuk menggali informasi dari korban.

Usai mendapat penanganan medis, Zulfahmi kemudian menuju Polsek Tebet untuk membuat laporan polisi. Zulfahmi mengalami luka tusuk di bagian perut dan harus mendapatkan lima jahitan.

Sementara para pelaku yang berjumlah lebih dari empat orang hingga kini masih diburu aparat Polsek Tebet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.