Sukses

VIDEO: Polisi Kembali Tangkap Model Anggita Sari di Bintaro

Anggita Sari dinyatakan positif menggunakan amphetamine, methamphetamine, dan narkoba jenis psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta - Memakai jaket dan celana jeans, Anggita Sari kembali menjalani pemeriksaan di Ruang Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis petang, 24 November 2016. Mantan model ini ditangkap pada Kamis dini hari, di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/11/2016), sekalipun sempat mengelak, Anggita Sari yang sudah diintai polisi selama sebulan terakhir, tak berkutik saat polisi menemukan barang bukti 55 butir pil psikotropika berbagai macam jenis.

Saat menjalani tes urine, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman yang telah dieksekusi mati itu, dinyatakan positif menggunakan amphetamine, methamphetamine, dan narkoba jenis psikotropika.

Selain harus mendekam di rumah tahanan Polres Jakarta Selatan, Anggita juga dijerat Undang-Undang Narkotika dengan ancaman lima tahun penjara.

Beberapa waktu lalu, Anggita Sari pernah berurusan dengan polisi di Surabaya, Jawa Timur, karena diduga terkait jaringan prostitusi online dengan tarif belasan juta rupiah sekali kencan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.