Sukses

VIDEO: Blusukan Cawagub DKI Jakarta di Akhir Pekan

Caawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi pesta perkawinan sepasang warga di Jalan Swasembada Barat, Tanjung Priok

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini, calon wakil gubernur DKI Jakarta mengisi waktu dengan kampanye ke berbagai pelosok Ibu Kota.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (27/11/2016), bakal calon wakil gubernur Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke gang Haji Zaenudin di kawasan Palmerah, Jakarta Barat untuk mendengarkan aspirasi warga.

Sandi mendatangi pemukiman penduduk untuk mendekatkan diri dengan warga dan mendengarkan keluhan warga terutama soal banjir yang seringkali melanda.

Selain itu, Sandi juga membahas usaha untuk mengurai kemacetan. Ia berencana akan mengeluarkan kebijakan pembatasan jumlah mobil mewah.

Sementara cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni berorasi di depan ratusan warga Rawa Tengah, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Agenda kampanye ini sedikit bergeser karena awalnya cawagub nomor urut 1 ini terlambat 1 jam datang ke lokasi. Meski terlambat, tidak menyurutkan semangat warga untuk mendengarkan program-program Sylvi.

Sylvi juga mendatangai pengajian dari majelis djikir As Samawaat, di Kedoya, Jakarta Barat. Dalam acara yang diselenggarakan di sekitar Jalan Puri Kembangan itu, Sylvi juga berkesempatan untuk menyaksikan 2 orang yang masuk Islam. Sylvipun tak dapat membendung air matanya.

Meski Sylvi aktif memenuhi undangan pengajian, namun dirinya mengaku tahu diri untuk menghindari larangan-larangan kampanye. Ia kerap menolak undangan acara yang diselenggarakan di tempat ibadah.

Di tempat lain, cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi pesta perkawinan sepasang warga di Jalan Swasembada Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam hajatan ini, calon wakil gubernur nomer urut 2 itu tidak menyianyiakan kesempatan untuk menyanyikan lagu salam 2 jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.