Sukses

VIDEO: Redam Aksi 2 Desember, Polri Kerja Bakti Bangun Masjid

Tokoh masyarakat dan para kiai menyambut positif kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan polisi dari Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, melakukan kerja bakti membantu masyarakat Kapuk Cengkareng membangun masjid. Mereka juga mendapat bantuan dari tim Brimob Polda NTT yang sedang bertugas ke Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (28/11/2016), kerja bakti anggota polisi bersama masyarakat ini bertujuan menjaga silaturahmi dan kebersamaan. Kegiatan ini juga diharapkan bisa meredam rencana demonstrasi yang akan dilakukan 2 Desember mendatang.

"Untuk dekat dengan masyarakat dan juga mengimbau, salah satunya mengimbau secara persuasif agar masyarakat di sini untuk tidak ikut-ikutan melaksanakan demo," kata Wakapolsek Cengkareng AKP Andika Urrasydin.

Tokoh masyarakat dan para kiai menyambut positif kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat. Mereka juga mengimbau masyarakat untuk tidak ikut demonstrasi, tetapi menggantinya dengan menggelar istigasah di masjid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.