Sukses

VIDEO: Petugas Keamanan Ini Berupaya Cabuli Siswi SMP

Di dalam ruangan, tersangka memukul bagian kepala, leher dan perut korban.

Liputan6.com, Batu - Kejahatan seksual terhadap anak dibawa umur masih saja terjadi. Seorang petugas keamanan di salah satu pusat perbelanjaan di kota Batu, Jawa Timur ditangkap polisi karena melakukan percobaan pencabulan terhadap seorang siswi SMP.

Seperti ditayangakan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (2/12/2016), Ronald Monoarfa (36) ditangkap anggota Satreskrim Polres kota Batu setelah melakukan percobaan pencabulan dan tindak kekerasan kepada MA, saat korban bersama temannya berjalan-jalan di Batu Trade Center.

Korban diminta masuk kedalam ruangan kosong sementara rekan korban menunggu di luar ruangan.

Di dalam ruangan tersebut, tersangka memukul bagian kepala, leher dan perut korban serta mengancam menggunakan sebilah pisau. Mendengar temannya berteriak, rekan korban langsung lari dan melapor kepada polisi.

Petugas menangkap tersangka di lokasi kejadian, sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena mengalami luka-luka.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.