Sukses

VIDEO: Polisi Temukan Barang Bukti dari Pesawat Jatuh di Kepri

Tim pencari pesawat polisi yang hilang bawa sejumlah potongan tubuh manusia dan puing-puing pesawat serta barang bawaan milik para korban.

Liputan6.com, Batam - Tim pencari pesawat Cassa milik Polri yang jatuh di perairan Lingga, Batam, Kepulauan Riau, menemukan potongan tubuh manusia yang diduga para penumpang pesawat tersebut. Tim juga menemukan sejumlah puing pesawat jenis skytruck tersebut serta barang bawaan milik sejumlah korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (4/12/2016), dipimpin Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Sam Budi Gusdian, tim pencari pesawat polisi yang hilang membawa sejumlah potongan tubuh manusia dan puing-puing pesawat serta barang bawaan milik para korban ke Mapolsek Senayang.

Potongan tubuh manusia dan barang bawaan para penumpang pesawat ini sebelumnya ditemukan nelayan di perairan Senayang pada Sabtu siang. Potongan tubuh manusia yang terbungkus tas ini nantinya akan diserahkan kepada tim DVI Polda Kepulauan Riau untuk diidentifikasi.

Seorang nelayan yang melihat jatuhnya pesawat menuturkan, pesawat jatuh dalam kondisi menukik dan menghujam ke laut dan meledak saat masuk ke dalam laut. Seluruh penumpang yang terdiri dari 5 awak pesawat dan 8 anggota polisi yang akan melakukan rotasi diperkirakan tidak ada yang selamat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.