Sukses

VIDEO: Motif Ibu di Grobogan Bunuh Anak Kandung Masih Misterius

Usai menghabisi Azka, UN tak melarikan diri. Tapi hanya berdiam di samping jenazah buah hatinya itu.

Liputan6.com, Grobogan - Muhammad Azka, bocah lima tahun yang tewas di tangan ibu kandungnya, bersekolah di TK Al Kautsar Kunden Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah. Bangku hijau di gedung TK tersebut menjadi tempat ia duduk, belajar dan bermain bersama teman-temannya.

Namun seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (5/12/2016), kini tidak ada lagi Azka. Bocah periang itu tewas dibunuh UN, ibu kandungnya pada Minggu pagi kemarin. Belum jelas motif UN mengakhiri hidup buah hatinya itu.

Pihak sekolah selama ini tidak melihat ada perilaku aneh pada UN yang juga pernah mengajar di TK ini. Lazimnya para ibu, UN juga sering mengantarkan Azka ke sekolah. Azka pun tidak pernah mengeluh dimarahi ibunya.

Muhamad Azka tewas dibunuh ibunya di dapur rumahnya di Desa Tambakselo, Grobogan. Usai menghabisi Azka, UN tak melarikan diri. Tapi hanya berdiam di samping jenasah buah hatinya itu.

Selain menangkap UN, Polres Grobogan menyita barang bukti berupa pisau dan baju korban. Polisi masih mengusut kasus ini dan tidak mengesampingkan kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.