Sukses

VIDEO: Duka Selimuti Keluarga Pilot Pesawat Polri Jatuh di Kepri

Keluarga berharap agar Brigadir Suwarno mendapat mukjizat, bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Liputan6.com, Depok - Kecelakaan Pesawat M-28 Skytruck di perairan Lingga, Kepulauan Riau, menyisakan suasana duka bagi keluarga korban di Depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (6/12/2016), di Perumahan Permata Mansion, Pondok Petir, Bojong Sari, Depok, Jawa Barat, istri Brigadir Suwarno, Dhany Kuswiyanti masih menunggu kabar pencarian sang suami yang turut menjadi korban kecelakaan Pesawat M-28 Skytruk di perairan Lingga, Kepulauan Riau.

Beberapa hari sebelum sang suami berangkat, Dhany yang sedang berulang tahun mendapat hadiah istimewa dari sang suami. Kenangan indah itu masih tersimpan di memorinya.

Keluarga berharap agar Brigadir Suwarno, yang berprofesi sebagai teknisi pesawat M-28 Skytruk, mendapat mukjizat bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Suasana duka juga menyelimuti kediaman AKP Budi Waluyo, pilot Pesawat Skytruk M-28, di kediamannya di Perumahan Kencana Asri Residensce, Serua Bulak, Pondok Petir, Sawangan, Depok.

Dewi Susanto, adik AKP Budi Waluyo menunjukkan foto terakhir bersama kakaknya kepada awak media. Foto tersebut diabadikan Dwi Susanto, sebelum sang kakak berangkat dinas ke Batam menggunakan Pesawat Skytruck M-28.

Sejumlah kerabat dan rekan korban sesama polisi pun mulai berdatangan memberikan dukungan kepada keluarga.

Pihak keluarga yang masih menunggu kabar pasca-hilang kontak pada Sabtu siang, 3 Desember 2016, berharap korban bisa ditemukan.

Di mata adiknya, AKP Budi Waluyo merupakan sosok yang rajin salat lima waktu. Dia juga sangat sayang dengan keluarganya.

AKP Budi Waluyo merupakan pilot yang menerbangkan Pesawat Skytruck M-28 dengan membawa 12 penumpang menuju Batam sebelum hilang kontak di perairan Lingga, Kepulauan Riau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.