Sukses

Jendela Dunia: Pria Tua Nekat Buang Tabung Gas Terbakar ke Kolam

Gagal mematikan api, Dingfeng nekat menarik tabung gas yang tengah terbakar menjauh dari perumahan padat penduduk.

Liputan6.com, Jiangsu - Salah satu bagian perangkat pendaratan pesawat United Express lepas saat mendarat di Bandara Internasional San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Kejadian ini membuat para penumpang dilanda kepanikan.

Beruntung seluruh penumpang selamat dan awak kabin juga bisa dievakuasi lewat pintu darurat dengan selamat. Hanya ada satu orang yang mengalami cedera ringan di bagian kaki. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (6/12/2016).

Sementara itu, seorang petani berusia 63 tahun di Jiangsu, China, Cang Dingfeng baru saja tiba di rumahnya saat melihat tabung gas terbakar di rumah tetangganya. Sang tetangga juga menderita luka bakar.

Gagal mematikan api, Dingfeng nekat menarik tabung gas yang tengah terbakar menjauh dari perumahan padat penduduk. Ia kemudian membuang tabung gas tersebut ke sebuah kolam.

Selain itu, hujan deras mengguyur wilayah selatan dan timur Spanyol. Kondisi ini memicu banjir dan menewaskan sedikitnya dua orang.

Akibat banjir yang merendam Kota Estepona seorang perempuan dinyatakan tewas. Banjir di Kota La Linea juga merendam ruas-ruas jalan dan seorang pria tewas setelah mobilnya terseret banjir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.