Sukses

VIDEO: Ahok Janjikan Akses Internet 4,5 G untuk Anak Muda

Ahok berharap DKI Jakarta bisa setara dengan kota-kota lain di negara maju.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan rencananya untuk memfasilitasi dan membiayai anak muda kreatif untuk pengembangan ekonomi digital di posko pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (8/12/2016), peningkatan akses internet akan menjadi 4,5 G yang ditargetkan pada 2018 sejalan dengan program Pemprov DKI Jakarta untuk terus memajukan sistem Smart City.

Ahok berharap DKI Jakarta bisa setara dengan kota-kota lain di negara maju.

Sementara itu, calon wakil gubernur Sandiaga Uno menjanjikan penyerapan anggaran lebih maksimal saat berkampanye di Kampung Makassar, Jakarta Timur. Salah satunya dengan memperbaiki komunikasi antara eksekutif dengan legislatif.

Cawagub dengan nomor urut 3 ini bahkan sempat mengkritik Pemprov DKI Jakarta yang dinilai masih rendah dalam penyerapan anggaran 2016. Uno menilai hal ini disebabkan kurang baiknya komunikasi antara Pemprov DKI dengan DPRD.

Sedangkan cagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji menggalakkan kembali kegiatan keagamaan mulai dari tingkat RT saat berkunjug ke Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis siang.

Agus menjanjikan hal itu setelah mendengarkan keluhan warga. Selain aspirasi soal kegiatan agama, warga juga mengeluhkan soal penggusuran atau relokasi.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.