Sukses

VIDEO: Pasien Korban Gempa Aceh Kaget Dijenguk Jokowi

Presiden Jokowi akan ke Pidie Jaya pada Jumat pagi ini, untuk melihat penanganan gempa dan bertemu dengan korban gempa.

Liputan6.com, Aceh - Setibanya di Banda Aceh pada Kamis petang, 8 Desember 2016, Presiden Joko Widodo bersama rombongan langsung mengunjungi korban gempa di Pidie, Aceh, di Rumah Sakit Dokter Zainul Abidin Banda Aceh .

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (9/12/2016), presiden menemui korban gempa di Pidie Jaya, yang dirawat di rumah sakit tersebut.

Dalam kesempatan itu, Jokowi didampingi pelaksana tugas Gubernur Aceh Mayjen TNI Soedarmo dan Direktur Rumah Sakit, Dokter Fachrul Jamal.

Keluarga pasien kaget melihat kehadiran presiden, karena kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini tidak diinformasikan terlebih dulu.

Setelah bermalam di Banda Aceh, rencananya, Jumat pagi ini presiden akan bertolak ke Pidie Jaya, untuk melihat secara langsung penanganan gempa dan bertemu dengan warga yang menjadi korban gempa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.