Sukses

Kilas Indonesia: Evakuasi Pemanjat Papan Reklame Berjalan Alot

Setelah 4 jam lebih, Agustinus akhirnya berhasil dievakuasi petugas gabungan yang terdiri dari polisi dan pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang diketahui bernama Agustinus Worowuli nekat memanjat papan reklame setinggi 20 meter di Grogol, Jakarta Barat. Berita ini mengawali [Kilas Indonesia](Kilas Indonesia "") yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (9/12/2016).

Setelah 4 jam lebih, Agustinus akhirnya berhasil dievakuasi petugas gabungan yang terdiri dari polisi dan pemadam kebakaran.

Sebelumnya proses evakuasi berjalan alot karena pelaku membawa bensin dan mengancam akan membakar diri bila tuntutannya tidak dipenuhi.

Sementara di Bogor, Jawa Barat, ribuan warga memenuhi Kantor pengadilan negeri setempat. Mereka tengah mengikuti sidang tilang dalam operasi zebra.

Pihak pengadilan meminta kepada para pelanggar untuk datang langsung tanpa menitipkan kepada calo. Sempat terjadi protes dari warga yang antre karena lamanya sidang.

Dari Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara, aksi unjuk rasa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Hari Anti Korupsi berlangsung ricuh. Pengunjuk rasa yang berusaha menyandera sebuah mobil dinas yang melintas mendapat penghadangan dari aparat kepolisian.

Beralih ke Jakarta. Seorang wanita yang tengah menyebrang melalui jalur busway tewas tertabrak bus Transjakarta jurusan Ragunan-Senen, Siang tadi. Akibat peristiwa ini arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan panjang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.