Sukses

VIDEO: Bantahan Novi Amelia soal Ngamuk di Jalan

Sebelumnya Novi Amelia dibawa warga Tebet ke panti sosial karena berteriak-teriak dan histeris seperti terlihat sangat depresi.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama petugas Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1, Kedoya, Jakarta Barat, Novi Amelia kembali menjalani pemeriksaan. Kondisi model majalah pria dewasa itu juga tampak lebih stabil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (9/12/2016), Novi membantah telah berteriak-teriak sehingga mengganggu warga Tebet, Jakarta Selatan. Ia mengaku hanya berdebat dengan kawan kostnya.

"Intinya kemarin teman aku nyuruh masuk aja, dan aku pengen di luar gitu," kata Novi.

Sebelumnya Novi Amelia dibawa warga Tebet ke panti sosial karena berteriak-teriak dan histeris seperti terlihat sangat depresi. Bahkan saat awal diperiksa di panti sosial, Novi menolak dan terlihat seperti orang bingung.

Bukan baru kali ini Novi Amelia bertingkah aneh. Pada 2012 ia juga pernah menabrak tujuh pejalan kaki dengan kendaraannya di Taman Sari, Jakarta Barat. Saat itu Novi mengemudikan mobilnya hampir dalam keadaan bugil.

Novi juga pernah mengamuk di atas ojek yang ditumpangi lalu membuang bra-nya. Selain itu ia juga pernah beberapa kali masuk ke rumah sakit ketergantungan obat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.