Sukses

VIDEO: Terduga Teroris Perempuan di Bekasi Dikenal Tertutup

DYN diketahui berencana akan meledakkan bom rakitannya pagi hari ini di Istana.

Liputan6.com, Cirebon - Seorang perempuan terduga teroris yang ditangap Densus 88 di Bekasi, Jawa Barat diketahui berinisial DYN. Perempuan terduga teroris ini berasal dari Desa Bakung, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (11/12/2016), penangkapan DYN oleh tim Densus 88 Mabes Polri itu sempat membuat kaget warga kampungnya. Sebab, aparat desa diminta polisi untuk mendatangi rumah terduga teroris DYN.

Oleh warga sekitar DYN dikenal tertutup dan kurang bergaul dengan masyarakat. DYN juga lebih sering berada di Bandung. Terakhir ia pernah pulang beberapa bulan pada 2012 silam, namun kemudian dikabarkan menjadi TKW di Taiwan.

"Jarang ada, dari tahun tersebut ya enggak ada kabar lagi. Informasi terakhir yang saya terima itu anak tersebut ditangkap di Bekasi," kata Watma, Kepala Desa Bakung Lor, Cirebon.

DYN diketahui berencana akan meledakkan bom rakitannya pagi hari ini di Istana.

Saksikan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.