Sukses

VIDEO: Pemutilasi Wanita dalam Karung di Bekasi Seorang Dukun

Hanya tiga jam setelah jasad ditemukan, polisi akhirnya mengungkap si pembunuh sadis itu.

Liputan6.com, Bekasi - Warga Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan karung berisi jasad wanita yang sudah dimutilasi di belakang rumah seorang warga bernama Kuru alias Engkong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (11/12/2016), korban yang belakangan diketahui bernama Fairuz Umar pertama kali ditemukan oleh istri Kuru.

Namun hanya tiga jam setelah mayat ditemukan, polisi akhirnya mengungkap si pembunuh sadis itu. Polisi menangkap Kuru yang dikenal sebagai paranormal atau dukun.

Kepada Kuru, korban meminta dicarikan orang yang bisa menyantet suaminya dan memberikan uang sebesar Rp 4 juta. Namun hingga malam kejadian, Kuru tidak bisa menunjukkan siapa orang yang bisa menyantet.

"Akibat itu korban merasa kecewa dan jengkel. Menurut keterangan tersangka, korbanlah yang pertama kali memukul bagian pipi kirinya," kata Kapolres Metro Bekasi Kombespol Asep Adi Putra.

Tidak terima dipukul, Kuru gelap mata lalu membunuh Fairuz Umar.

Saksikan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.