Sukses

VIDEO: Gaya 3 Cagub dan Cawagub DKI Jakarta saat Berkampanye

AHY kembali melakukan aksi melompat dari atas panggung atau moshing ke arah para pendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan calon gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, untuk mendapatkan perhatian warga Ibu Kota. Mulai dari melompat dari atas panggung kampanye, hingga bernyanyi di pesta pernikahan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (11/12/2016), blusukan di tengah perkampungan padat penduduk di Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, calon gubernur DKI Jakarta, nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, kembali melakukan aksi melompat dari atas panggung atau moshing ke arah para pendukungnya

Aksi unik tersebut spontan dilakukan AHY, untuk lebih dekat dengan para pendukungnya. Aksi ini pun disambut antusias oleh para pendukungnya.

Cara berbeda untuk memikat hati calon pemilih ditujunjukkan oleh Sandiaga Uno. Di sela sela kesibukannya berkampanye, Sandi masih menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran dengan bermain basket dengan warga.

Sandi memang dikenal sebagai sosok yang gemar melakukan berbagai kegiatan yang menuntut banyak gerak tubuh, seperti lomba lari dan basket. Ia pun berjanji akan memperbanyak fasilitas olahraga di Jakarta.

Sementara itu, calon wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, menyempatkan diri menghadiri pesta pernikahan warga Jakarta di saat blusukan. Tidak ketinggalan Djarot juga sempat bernyanyi di atas panggung yang ada di acara tersebut.

Selain bernyanyi, dari atas panggung, Djarot juga menyampaikan program kerjanya di bidang pelayanan kesehatan jika kembali dipercaya memimpin Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.