Sukses

VIDEO: Pelajar di Yogyakarta Tewas Diserang Orang Tidak Dikenal

Adnan menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal saat bersama rombongan sekolahnya pulang dari berwisata ke Pantai Ngandong.

Liputan6.com, Sleman - Sekelompok pelajar SMA di Yogyakarta yang sedang pulang dari berwisata diserang kelompok orang tak dikenal di kawasan Imogiri, Bantul. Akibatnya, seorang pelajar itu tewas akibat luka tusukan senjata tajam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (15/12/2016), suasana duka terlihat di rumah keluarga Agus Triyanto di Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Putera Agus yang bernama Adnan Wirawan Ardiyanto, pelajar kelas 10 SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta meninggal dunia pada usia 16 tahun.

Adnan menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal saat bersama rombongan sekolahnya pulang dari berwisata ke Pantai Ngandong, Gunung Kidul.

Kejadian bermula, ketika tiba-tiba sejumlah pelajar dihadang kelompok tak dikenal dan langsung diserang dengan senjata tajam secara membabi buta. Sebanyak 7 siswa mengalami luka-luka.

Adnan akhirnya meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian pinggang kanan yang mengenai ginjal dan jantung. Keluarga berharap, polisi segera mengusut tuntas kasus tersebut. Apalagi, aksi brutal seperti ini bukan kali ini saja terjadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.