Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Operasi Katarak di Semarang

Di Komplek Batalyon Zeni Tempur, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, puluhan warga mengantre untuk dioperasi katarak gratis.

Liputan6.com, Semarang - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih kembali menyalurkan bantuan dengan membantu puluhan warga kurang mampu untuk operasi katarak di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (16/12/2016), masih tingginya persoalan kesehatan terutama penyakit mata akibat katarak, membuat Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih kembali memberikan bakti sosial layanan kesehatan gratis.

Kali ini bantuan pemirsa setia SCTV dan Indosiar diberikan kepada puluhan warga Jawa Tengah yang bekerja sama dengan Kodam IV Diponegoro untuk memberikan pengobatan gratis berupa operasi katarak.

Di Komplek Batalyon Zeni Tempur, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, puluhan warga mengantre untuk dioperasi katarak gratis.

Selain menyalurkan bantuan pemirsa SCTV dan Indosiar, pengobatan gratis ini sekaligus memperingati Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat ke-71 yang juga dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono.

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan terus menyalurkan bantuan anda pemirsa setia SCTV dan Indosiar sehingga tercipta pemerataan kesehatan di tengah masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.