Sukses

VIDEO: Polisi Sebar Foto Balita Diduga Dikubur di Vila Banyumas

Polisi juga menyebarkan informasi melalui media elektronik radio di wilayah Banyumas dan sekitarnya.

Liputan6.com, Banyumas - Polisi terus berupaya mengungkap misteri mayat balita yang ditemukan pada Rabu lalu di belakang vila komplek obyek wisata Baturaden Banyumas, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (16/12/2016), hingga kini aparat masih kesulitan mengidentifikasi korban.

Karenanya, foto balita yang belum diketahui identitasnya ini pun mulai ditempelkan di sejumlah tempat umum seperti komplek pertokoan dan papan pengumuman.

Polisi juga menyebarkan informasi melalui media elektronik radio di wilayah Banyumas dan sekitarnya. Namun hingga Jumat ini (16/12/2016) belum ada keluarga yang merasa kehilangan.

Warga Desa Karang Salam, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas digegerkan dengan penemuan gundukan tanah mirip makam di belakang sebuah vila pada Rabu kemarin, 14 Desember 2016. Setelah dibongkar ternyata berisi mayat balita perempuan masih berpakaian lengkap.

Saat ditemukan, jasad balita ini terbungkus kain berwarna cokelat. Polisi kemudian membawa mayat bocah malang ini ke kamar jenazah Rumah Sakit Margono Soekaryo Purwokerto, untuk diautopsi.

Setelah diautopsi, Kamis sore, 15 Desember 2016, jasad bocah yang belum diketahui identitasnya itu dimakamkan di pemakaman umum Desa Karangsalam, Baturaden.

Ditemukan indikasi balita ini tewas akibat kekerasan. Khawatir perbuatannya ketahuan, pelaku mencoba menghilangkan jejak dengan cara mengubur balita tidak berdosa itu.

Saksikan tayangan video selengkapya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.