Sukses

VIDEO: Isak Tangis Keluarga Sambut Korban Pesawat Skytruck

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, delapan peti jenazah langsung diantarkan ke markas komando polisi udara di Pondok Cabe, Tangsel.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan jenazah korban jatuhnya pesawat M-28 Skytruck milik Polri di Kepulauan Riau, diterbangkan ke Bandara Soekarno Hatta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (16/12/2016), setelah selesai diidentifikasi, jenazah korban jatuhnya pesawat polri di perairan Pulau Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, diterbangkan menuju Jakarta melalui Bandara Hang Nadim, Batam.

Sebelum dibawa menuju bandara digelar upacara pelepasan jenazah dipimpin Kapolda Kepulauan Riau. Delapan peti jenazah dan tiga peti jenazah berisi barang barang korban diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, delapan peti jenazah langsung diantarkan ke markas komando polisi udara di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Isak tangis keluarga menyambut kedatangan 8 peti jenazah di markas komando polisi udara. Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin memimpin penyerahan jenazah kepada keluarga. Kedelapan jenazah akan disemayamkan terlebih dulu di Pondok Cabe dan besok akan diantarkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.