Sukses

VIDEO: Emtek Grup Gelar Perayaan Natal Bersama

Perayaan natal tahun ini mengambil tema Harmony in Diversity.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek grup menggelar perayaan natal bersama di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat 16 November 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (17/12/2016), kemeriahan dan kebersamaan begitu kental dalam perayaan natal bersama seluruh keluarga Emtek grup. Perayaan natal tahun ini mengambil tema ‘Harmony in Diversity’. Sebab, keberagaman warga harus terus dijaga untuk menciptakan kedamaian di tengah masyarakat.

Perayaan natal ini juga dihadiri jajaran komisaris dan direksi Emtek grup. Dengan nyanyian pujian, keluarga Emtek grup ingin berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan, persatuan bangsa dalam kebhinnekaan dan kedamaian.

Selain merefleksikan diri lewat renungan natal, Emtek mengajak umat nasrani menjadi berkat. Hal ini ditunjukkan dalam pemberian bantuan pada 2 yayasan yang menangani anak berkebutuhan khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.