Sukses

VIDEO: PT SCM dan PT Emtek Menggelar Paparan Publik Tahun 2016

Pendapatan PT Emtek naik hingga 12 persen dibandingkan tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media (SCM) Tbk dan PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Tbk menggelar paparan publik atau public expose mengenai kinerja perusahaan setahun terakhir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (17/12/2016), pemaparan hasil kerja PT Emtek dan PT SCM disampaikan Direktur Utama SCM sekaligus Wakil Direktur Utama Emtek Sutanto Hartono dalam paparan publik di hadapan para analis dan pemegang saham.

Sutanto Hartono mengaku puas dengan kinerja SCM dan Emtek karena hasilnya sudah sesuai dengan target yang telah direncanakan.

Atas peningkatan hasil usaha ini, pendapatan Emtek naik hingga 12 persen dibandingkan tahun 2015. Sutanto mengatakan peningkatan ini merupakan hasil performa yang baik di divisi media dan digital.

Selain itu, lisensi [Blackberry Messenger](Blackberry Messenger "") yang secara resmi telah diakuisisi oleh Emtek grup pada Juni 2016, memberikan tambahan pendapatan yang signifikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.