Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Salurkan Bantuan untuk Aceh

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan Lotte Mart beri bantuan sembako bagi korban gempa di Aceh.

Liputan6.com, Pidie - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih hadir di saat duka menerpa saudara kita di Pidie, Aceh. Bantuan sembako hasil kerja sama dengan Lotte Mart disebarkan ke beberapa desa yang mengalami kerusakan parah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (17/12/2016), jalan rusak karena gempa harus dilalui untuk mencapai beberapa desa yang mengalami kerusakan parah. Warga sangat menanti bantuan ini, hanya rasa syukur dan terima kasih saat tim Pundi Amal Peduli Kasih dan Lotte Mart hadir di desa mereka.

Belasan desa berhasil di tembus, bantuan seakan menjadi harapan baru di saat sebagian harta mereka rusak karena gempa. Seperti kawasan Jiem-Jiem, desa yang pernah menjadi basis besar Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan terus bergerak menjadi bagian dari perubahan dan akan terus menjadi berkat di negeri ini karena kepedulian kita harapan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.