Sukses

VIDEO: Sambut Hari Natal, Emtek Grup Salurkan Sembako Gratis

Sebanyak 125 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu jemaat gereja Santo Barnabas di Pamulang, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek grup kembali menggelar kegiatan sosial dalam rangka menyambut hari raya Natal tahun 2016. Sebanyak 125 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu jemaat gereja Santo Barnabas di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (18/12/2016), dengan tema 'Berbagi Kasih dan Damai Natal' Emtek grop SCTV-Indosiar membagikan bantuan yang bekerja sama dengan seksi sosial gereja.

Pembagian paket sembako gratis kepada warga kurang mampu juga dibagikan kepada jemaat di 8 gereja di berbagai daerah.

Paket sembako ini dibagikan langsung oleh perwakilan Emtek grup kepada jemaat Gereja Santo Barnabas. Sebanyak 125 paket sembako yang terdiri dari 11 jenis barang diantaranya, minyak goreng 1 liter, beras 3 Kg dan kornet. Total ada 800 paket sembako yang dibagikan di wilayah Jabodetabek.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.