Sukses

VIDEO: Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Pengobatan Gratis di Kalteng

Pengobatan gratis kepada masyarakat yang digelar di kantor Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, berlangsung lancar.

Liputan6.com, Sampit - Ratusan warga Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, berbondong-bondong memeriksakan kesehatannya ke lokasi pengobatan gratis yang digelar oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dan Kementerian Sosial dalam rangka memperingati hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (18/12/2016), kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat yang digelar di kantor Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, berlangsung tertib dan lancar.

Sekitar 500 warga datang memeriksakan kesehatannya secara gratis. Lima orang dokter didatangkan dari Jakarta dan dibantu tim medis.

Pengobatan gratis ini dirasakan sangat membantu masyarakat yang menginginkan layanan kesehatan. Diharapkan kegiatan sosial seperti ini dapat berkelanjutan dan dilakukan di setiap lokasi yang memang warganya kurang mampu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.