Sukses

Kilas Indonesia: Truk Bawa Perabot Tabrak Tronton, 2 Balita Tewas

Truk bermuatan perabot rumah tangga dengan delapan penumpang menabrak truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan Ngawi, Jawa Timur.

Liputan6.com, Ngawi - Truk bermuatan perabot rumah tangga dengan delapan penumpang menabrak truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan Ngawi, Jawa Timur. Diduga, kecelakaan terjadi akibat sopir truk tersebut mengantuk.

Kecelakaan ini menyebabkan dua balita tewas di tempat. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (19/12/2016).

Sementara pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan, di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, diwarnai kericuhan. Namun polisi berhasil meredakan kericuhan tersebut. Pemilihan akhirnya menetapkan Herman Heizer sebagai Ketua Hipmi periode 2016-2019.

Sedangkan bahu jalan di kilometer 79 Tol Cipali, Purwakarta, Jawa Barat yang longsor hingga kini belum diperbaiki.

Untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan saat libur Natal dan Tahun Baru 2017, pengelola tol pun membuat jalan darurat pada bagian tengah jalan. Hal ini agar lalu lintas tetap bisa dilalui oleh dua lajur kendaraan.

Selain itu, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya Arie Henrycus Sembiring wafat pada Minggu malam 18 Desember 2016. Sebelum meninggal pria kelahiran Sumatera Utara itu sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut hadir di rumah duka dan memberikan penghormatan terakhir.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.