Sukses

Kilas Indonesia: Calon Bupati Mesuji Babak Belur Dikeroyok Lawan

Calon Bupati dikeroyok, warga berunjuk rasa di Sulteng, truk tronton dilarang melintas tol, serta razia gabungan di Sragen Jawa Tengah.

Liputan6.com, Lampung - Calon Bupati petahana Mesuji, Lampung Khamamik melaporkan pesaingnya calon Bupati Adam Ishak dengan tuduhan penganiayaan dan pengeroyokan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (21/12/2016).

Sementara di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, warga berunjuk rasa di kantor DPRD untuk segera memperbaiki jalan yang rusak.

Beralih ke Bandung. Mengantisipasi libur Natal dan Tahun Baru, truk dan kontainer dilarang melintas di Jalan Tol Purbaleunyi.

Di Sragen, Jawa Tengah, razia gabungan digelar untuk mencegah kecelakaan lalu lintas. Selain memeriksa kesehatan para awak bus, petugas juga memeriksakan kelayakan bus di terminal ini. (Ridho Insani Putra)

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.