Sukses

VIDEO: Aiptu Sutisna Cabut Laporan Terhadap Dora Singarimbun

Aiptu Sutisna sudah menerima permohonan maaf Dora dan memutuskan berdamai.

Liputan6.com, Jakarta -
Damai itu indah, dengan alasan inilah Aiptu Sutisna mencabut laporan insiden penganiayaan yang yang dilakukan Dora Natalia Singarimbun saat ia bertugas dua pekan lalu. Aiptu Sutisna sudah menerima permohonan maaf Dora dan memutuskan berdamai.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (23/12/2016), Pemandangan ini jelas kontras, dengan insiden penganiayaan oleh Dora Natalia pada Aiptu Sutisna, anggota Polantas Polda Metro Jaya dua pekan lalu saat tengah bertugas. Hari ini keduanya justru kerap akrab berbincang.

Di hadapan Kapolda Metro Jaya juga keluarga Dora Natalia, Aiptu Sutisna resmi mencabut laporan penganiayaan dengan terlapor Dora Natalia Singarimbun. Aiptu Sutisna menyatakan telah memaafkan kekhilafan Dora, keduanya pun
saling bersalaman tanda berdamai.

Dua pekan lalu, Dora Natalia Singarimbun mengamuk dan menyerang Aiptu Sutisna saat tengah bertugas di Jalan Jatinegara Jakarta Timur, video penganiayaan ini lantas menjadi viral di sosial media.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.