Sukses

VIDEO: Klakson Om Telolet Om Tarik Perhatian Warga di Bundaran HI

Telolet menjadi hiburan murah yang menyenangkan, tanpa mengenal usia dan profesi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya di jalur Pantura, demam telolet juga melanda warga Ibu Kota. Kali ini klakson telolet menarik perhatian pengunjung Bundaran Hotel Indonesia yang tengah berlari pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Saang SCTV, Minggu (25/12/2016), suara klakson telolet bus ini seketika riuh disambut warga Ibu Kota yang tengah berolahraga pagi di Bundaran Hotel Indonesia. Maklum, demam telolet tengah ramai di media sosial.

Padahal klakson telolet ini sengaja dibunyikan pengemudi bus agar pengguna jalan berhati-hati.

Pasalnya, hari ini hari bebas kendaraan alias car free day (CFD) di Jakarta, ditiadakan. Namun banyak warga yang tetap berlari pagi.

Frase 'om telolet om' memang ajaib. Dari sejumlah jalur di Pantura atau kota-kota kecil di tanah Jawa, telolet melambung menjadi topik paling populer di dunia, membuat beberapa disc jockey (DJ) kondang luar negeri, pemain sepak bola, sampai presiden adidaya, terserang demam telolet.

Di tanah air, keajaiban telolet bahkan seperti menyeruak memecah kesumpekan banyak orang terhadap beragam persoalan.

Telolet menjadi hiburan murah yang menyenangkan, tanpa mengenal usia dan profesi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.