Sukses

VIDEO: Ahok Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Slank

Ahok menulis semoga Slank terus berkarya dan tak henti menyuarakan peace, love, unity, dan respect bersama slankers.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberi ucapan selamat kepada grup musik Slank yang hari ini berulang tahun ke-33 melalui akun media sosialnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (26/12/2016), Ahok menulis semoga terus berkarya dan tak henti menyuarakan peace, love, unity, dan respect bersama slankers.

Sebelumnya pada 22 Desember lalu, mantan Bupati Belitung Timur itu bersama calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke markas Slank di Gang Potlot III, Jakarta Selatan. Usai pertemuan Ahok-Djarot menunjukkan kartu anggota slankers.

Sementara itu, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pagi tadi menemui warga Kampung Pangkalan, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Anies bahkan menyempatkan diri melihat kondisi permukiman warga yang tampak kumuh.

Saat berdialog bersama warga di sebuah warung kopi beralaskan terpal, pasangan Sandiaga Uno ini banyak mendengar keluhan warga. Yaitu terkait ganti rugi tanah yang dijadikan jalan inspeksi di samping tanggul Kalideres yang hingga kini belum dibayar Pemprov DKI Jakarta.

"Soal keberpihakan. Mau berpihak pada yang memilki uang atau mau berpihak pada rakyat kebanyakan yang tanahnya digusur. Kita jelas. Kalau yang sekarang berpihak pada pemilik modal, kami akan berpihak pada rakyat kebanyakan," ujar Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan.

Usai bertemu warga di Kaliders, Anies lalu bergegas melanjutkan kampanyenya ke Tegal Alur, Jakarta Barat.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.