Sukses

VIDEO: Duka Mendalam Kerabat Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas

Kesedihan mendalam juga dirasakan Rumini, istri dari Sugianto, pria yang bekerja sebagai sopir, yang tewas bersama korban lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pembunuhan sadis terjadi di sebuah rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur. Para kerabat korban pun berdatangan saat proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) berlangsung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (27/12/2016), kesedihan mereka tak terbendung, saat mengetahui kerabat mereka sudah tak bernyawa. Momen itu terlihat saat mereka diberikan kesempatan untuk melihat kondisi jenazah kerabat mereka.

Rosi Herawati adalah salah satunya. Ia tak pernah menyangka akan kehilangan putrinya, Amel, dalam insiden seperti ini. Sebelumnya, Amel meminta izin menginap di rumah keluarga Dodi Triono dan bermain bersama putrinya.Tak disangka, momen itu menjadi pertemuan terakhir ibu dan anak ini.

Kesedihan mendalam juga dirasakan Rumini, istri dari Sugianto, pria yang bekerja sebagai sopir, yang tewas bersama lima korban lainnya. Tak ada firasat apapun yang dirasakan Rumini saat Sugianto menghubunginya terakhir kali pada Minggu malam, 25 Desember 2016.

Peristiwa yang diduga perampokan di rumah keluarga Dodi Triono, menyebabkan enam orang tewas dan lima lainnya luka-luka.

Selain luka yang diderita, diduga keenamnya tewas karena kehabisan oksigen, saat disekap di kamar mandi berukuran satu setengah meter, tak jauh dari garasi rumah tersebut.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.