Sukses

VIDEO: Polisi Menilai Kasus Pembunuhan Ini Bukan Motif Perampokan

Dugaan sementara polisi kasus ini bukan bermotif perampokan, karena tidak ada barang berharga yang hilang.

Liputan6.com, Jakarta Polisi akhirnya menyelesaikan olah tempat kejadian perkara kasus pembunuhan sadis ini, Selasa Petang 27 Desember 2016. Dugaan sementara polisi kasus ini bukan bermotif perampokan, karena tidak ada barang berharga yang hilang.

Seperti yang ditayangkan Liputan6 Pagi, SCTV Rabu (28/12/2016), sejak Selasa siang, Polisi melakukan olah TKP pembunuhan sadis yang menewaskan 6 orang dan melukai 5 orang lainnya, yang berada dirumah tersebut.

Peristiwa tragis ini terungkap, setelah Sheila Putri teman korban, Selasa pagi mendatangi rumah korban, karena telah berjanji jalan bersama. Namun tak bisa menghubungi Diona Arika Andra Putri, anak korban Dodi Triono.

Sejak Senin 26 Desember 2016, saat datang Sheila menemui pintu pagar dan garasi terbuka dan mendengar suara rintihan dari dalam kamar mandi di sebelah garasi. Sheila lalu melapor ke Polisi

Polisi dan warga setempat lalu mendobrak pintu kamar mandi, dan mendapati 11 korban disekap dalam kamar mandi. 6 meninggal dunia dan 5 selamat. Menurut pengakuan warga sekitar, aksi perampokan disertai pembunuhan ini terbilang rapi. Selain tak ada warga yang mengetahui, kamera CCTV yang terpasang diambil kawanan perampok.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.