Sukses

VIDEO: Seorang Ibu dan Kakek Tewas Tertabrak Pengendara Motor

Polisi yang datang ke lokasi, langsung membawa jasad korban di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu tewas ditabrak pengendara sepeda motor Gede, Saat menyebrang di jalan Fly Over, Klender, Jakarta Timur. Warga langsung berkerumun, begitu mengetahui ada seorang penyebrang jalan yang tertabrak motor gede.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi, SCTV Kamis(29/12/2016), setelah dilihat korban adalah seorang ibu yang hendak menyebrang jalan menuju Pasar Klender. Menurut saksi mata, korban ditabrak pengendara motor yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung membawa jasad korban di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sedangkan pengendara motor ikut bersama Polisi untuk dimintai keterangan.

Ditempat lain, Suparno pengayuh sepeda berusia 62 tahun tewas tersambar Truk Kontainer di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Kejadian berawal ketika korban yang berprofesi sebagai petugas keamanan tersebut, pulang kerumahnya di kawasan Tanah Merah, Penjaringan.

Ditengah jalan, Sepedanya tersambar truk kontainer yang datang dari arah belakang, korban jatuh hingga kepalanya terbentur aspal. Jenazahnya langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

 Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.