Sukses

VIDEO: Kemeriahan Perayaan Tahun Baru 2017 di Berbagai Negara

Kilatan kembang api dan keceriaan warga Edinburgh, Inggris, mengiringi awal tahun 2017.

Liputan6.com, Edinburgh - Kilatan kembang api dan keceriaan warga Edinburgh, Inggris, mengiringi awal tahun 2017. Ribuan orang turun ke jalan dan bersuka cita meskipun diselimuti udara beku musim dingin.

Sementara seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (1/1/2017), kemeriahan malam pergantian tahun juga tak kalah meriah terjadi di Berlin, Jerman. Warga dan wisatawan seluruh dunia berbaur menikmati pertunjukan kembang api spektakuler di Brandenburg Gate.

Namun berbeda dengan warga Istanbul, Turki. Warga di sini melepas ribuan balon putih ke udara sebagai simbol perdamaian. Sepanjang malam perayaan tahun baru 2017 penjagaan diperketat dengan menurunkan 17 ribu polisi untuk berjaga.

Merayakan tahun baru 2017 dengan melepaskan balon putih juga dilakukan warga Jepang. Balon putih membawa pesan dan harapan mereka untuk masa depan dari Menara Prince Park di Tokyo.

Simak tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.