Sukses

VIDEO: Puluhan Karyawan Karaoke di Bogor Jadi Korban Zahro Expres

Informasi yang dihimpun menyebutkan, lebih dari 50 karyawan tempat hiburan ini yang turut menjadi penumpang kapal Zahro Expres.

Liputan6.com, Bogor - Jajaran karangan bunga duka cita terpajang di depan kantor sebuah tempat karaoke di Jalan Siliwangi, Kota Bogor, Jawa Barat. Karangan bunga dikirim para rekanan tempat hiburan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (2/1/2017), hal itu sebagai ucapan turut berbela sungkawa atas musibah terbakarnya KM Zahro Expres. Namun, pihak managemen karaoke belum memberi keterangan soal karyawannya yang menjadi korban.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, lebih dari 50 karyawan tempat hiburan ini yang turut menjadi penumpang kapal Zahro Expres. Salah satunya manajer tempat hiburan yang menjadi korban tewas.

KM Zahro Expres terbakar di sekitar Kepulauan Seribu, Minggu 1 Januari 2017. Saat itu kapal mengangkut 150 orang dari Pelabuhan Muara Angke menuju Pulau Tidung.

Namun, setelah berlayar 1 mil, kapal terbakar. Bangkai KM Zahro Expres kini telah dievakuasi ke Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan in.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.