Sukses

VIDEO: Perampok Sadis Pulomas Ius Pane Dikenal Tertutup

Aparat lingkungan dan warga setempat tidak tahu aktivitas keseharian Ius Pane.

Liputan6.com, Depok - Usai tertangkapnya Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane, rumah kontrakan yang ia tinggali di RT 04, RW 07, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok, terlihat sepi. Tak ada aktivitas apapun meski ada orang di dalam rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (3/1/2017), aparat lingkungan dan warga setempat tidak tahu aktivitas keseharian Ius Pane. Menurut warga, Ius beraktivitas layaknya warga lain. Tersangka kerap pergi di pagi hari dan pulang malam hari.

Mereka menambahkan, meski Ius telah tinggal sekitar 10 tahun, ia dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Hingga kini polisi masih berjaga dan berpatroli mengawasi rumah tersangka.

Ius Pane adalah tersangka perampokan disertai penyekapan yang berujung tewasnya enam korban di Pulomas, Jakarta Timur. Ia dibekuk di pul bus ALS, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara pada Minggu 1 Januari 2016.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.