Sukses

Kilas Kriminal: Siswa SMP di Bandung Tewas Dirampok

Liputan6.com, Bandung - Dadi Kurnia, seorang pelajar kelas 2 SMP ditemukan meninggal di gudang pakan ternak di Arjasari, Kabupaten Bandung. Berita ini mengawali Kilas Kriminal yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (3/1/2017).

Diduga, Dadi adalah korban perampokan karena sepeda motornya hilang. Ditemukan juga luka tusuk pada bagian perut.

Sementara, polisi di Sidoarjo, Jawa Timur meringkus komplotan penjahat spesialis pembobol ATM asal Peru. Komplotan ini sudah beraksi di sejumlah tempat di Indonesia, seperti Bali dan Jakarta.

Modusnya, mereka masuk minimarket yang sudah tutup, menutup kamera CCTV, lalu membobol mesin ATM dengan cara alat las.

Beralih ke Sumedang, minuman keras berbagai jenis, seperti anggur merah, arak, dan intisari, disita polisi di sebuah warung di Nanjung, Sumedang, Jawa barat. Selama ini, warung itu ternyata menjual miras secara sembunyi-sembunyi. Selain dalam botol, miras itu dijual dalam kemasan plastik dan jeriken.

Di Semarang, sebuah tas hitam mencurigakan, ditemukan di depan sebuah gereja di Jalan Kompol Maksum, Semarang, Senin malam. Saksi menuturkan, tas itu dijatuhkan dari sebuah mobil yang melintas. Tim penjinak bahan peledak atau Jihandak Brimob Polda Jawa Tengah hanya menemukan beras dan beberapa bungkus roti di dalam tas itu.

 

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Kilas Indonesia: Wartawan Dibunuh Usai Antar Anak ke Sekolah