Sukses

VIDEO: Keluar RS, Anak Dodi Triono Tinggal dengan Sang Bunda

Ucapan terima kasih disampaikan satu-satunya anak korban Dodi Triono yang selamat dari tindakan sadis kelompok Ramlan Butarbutar.

Liputan6.com, Jakarta - Lima korban kasus perampokan disertai penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur, telah meninggalkan rumah sakit. Dokter mengizinkan korban pulang setelah dinyatakan sehat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (3/1/2017), ucapan terima kasih disampaikan satu-satunya anak korban Dodi Triono yang selamat dari tindakan sadis kelompok Ramlan Butarbutar. Dukungan moril banyak pihak membuatnya mampu menghadapi trauma.

Dijemput sang bunda, ia pun meninggalkan Rumah Sakit Kartika tempat sepekan terakhir ia dirawat. Kini ia akan tinggal bersama sang bunda juga keempat pembantu yang setia menemaniya.

Meski telah meringkus semua pelaku dalam kasus ini, polisi masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan kasus.

"Sambil jalan kita terus lakukan pemeriksaan saksi-saksi. Udah banyak kita lakukan pemeriksaan, termasuk juga nanti ada saksi yang akan kita lakukan pemeriksaan lagi," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol M Agung Budijono.

Perampokan disertai penyekapan 11 korban di kamar mandi sempit oleh kawanan Ramlan dilakukan sepekan lalu. Hal ini menyebabkan enam di antaranya tewas.

Tindakan sadis ini terekam kamera CCTV hingga akhirnya satu per satu pelaku berhasil diringkus polisi. Terakhir, Ridwan Sitorus alias Ius Pane ditangkap polisi dalam pelariannya di Kota Medan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.