Sukses

VIDEO: Anak Dodi Korban Selamat Pulomas Diizinkan Pulang dari RS

Kini anak Dodi akan tinggal bersama sang bunda, juga keempat pembantu yang setia menemaninya.

Liputan6.com, Jakarta Terima kasih. Ucapan itu tulus disampaikan korban yang tak lain satu-satunya anak korban Dodi Triono yang selamat dari tindakan sadis kawanan penjahat Ramlan cs.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (4/1/2017), dukungan moril banyak pihak membuatnya sedikit demi sedikit mampu menghadapi rasa trauma yang melilitnya.

Dijemput sang ibunda, ia meninggalkan Rumah Sakit Kartika, tempat selama sepekan terakhir dirawat bersama empat pembantu rumahnya.

Dan kini ia akan tinggal bersama sang bunda, juga keempat pembantu yang setia menemaniya.

Meski seorang buron perampokan disertai penyekapan yang berujung tewasnya 6 korban telah diringkus, polisi masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan kasus.

Perampokan dan penyekapan 11 korban di dalam kamar mandi sempit oleh kawanan Ramlan sekitar sepekan lalu, menyebabkan 6 orang di antaranya tewas.

Tindakan sadis perampok terekam kamera pengawas CCTV dan akhirnya satu per satu pelaku diringkus polisi. Terakhir, Ridwan Sitorus alias Ius Pane ditangkap polisi dalam pelariannya di Kota Medan.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.