Sukses

VIDEO: 1 Warga Bandung Korban Zahro Expres Dimakamkan

Liputan6.com, Bandung - Isak tangis ketiga anak Yeti Herawati dan keluarga tak terbendung saat harus mengantarkan jenazah ibu mereka untuk dimakamkan di Lembang, Jawa Barat.

Yeti Herawati adalah salah satu dari 13 angota keluarga asal Bandung, Jawa Barat yang ikut menjadi korban terbakarnya kapal Zahro Expres, pada Minggu, 1 Januari 2017.

Sebelumnya saudara Yeti, Nia Kurniawati telah dimakamkan. Sementara suami Yeti dan dua anggota keluarga lainnya yang ikut menjadi korban tewas belum bisa teridentifikasi. Yeti sendiri teridentifikasi dari cincin yang dikenakannya.

Di tempat lain, iring-iringan keluarga dan pelayat mengantarkan jenazah Otih Sugiarti, yang juga menjadi korban kapal terbakar Zahro Expres. Ibu berusia 69 tahun ini menyusul suaminya Masduki Mangkudisastra yang telah dimakamkan sebelumnya.

Keluarga memakamkan jenazah Otih berdampingan dengan sang suami. Pasangan pasutri ini tewas saat pulang liburan dalam musibah terbakarnya kapal Zahro Expres.

Selain Otih dan Masduki, kakak kandung dan ipar juga menjadi korban kapal Zahro Expres yang terkabar. Karena menderita luka bakar, keduanya kini masih dirawat di rumah sakit.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

Artikel Selanjutnya
Diduga Dirampok, Ibu di Sukabumi Ditemukan Tewas di Puncak Gunung