Sukses

VIDEO: Anak Sulung Dodi Triono Ucapkan Terima Kasih ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Empat orang kawanan perampok sadis yang beraksi di rumah pengusaha Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur telah diringkus. Satu di antaranya tewas diterjang timah panas polisi.

Meski demikian polisi masih mengembangkan dan mendalami penyidikan dengan menghimpun keterangan para saksi serta kemungkinan adanya bukti-bukti baru.

"Sambil jalan aja, kita terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Sudah banyak kita lakukan pemeriksaan, termasuk ada beberapa saksi yang akan kita lakukan pemeriksaan lagi," ungkap Kapolres Jakakarta Timur Kombes Pol M Agung Budijono, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (4/1/2017).

Sementara itu, hari Selasa kemarin, kelima korban perampokan disertai penyekapan di Pulomas yang selamat diizinkan pulang oleh tim medis RS Kartika.

Satu-satunya anak almarhun Dodi Triono yang selamat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan moril berbagai pihak yang telah membuatnya sedikit demi sedikit mampu menghadapi rasa trauma.

Bersama sang bunda, anak almarhun Dodi Triono meninggalkan RS Kartika, setelah selama sepekan terakhir dirawat bersama empat orang asisten rumah tangganya.

Perampokan dan penyekapan yang berujung tewasnya enam korban di Pulomas, Jakarta Timur terjadi menjelang akhir tahun 2016 lalu. Dalam kejadian itu lima orang selamat dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.