Sukses

VIDEO: Orangtua 3 Anak Ini Jadi Korban KM Zahro Expres Terbakar

Suami Yeti dan dua anggota keluarga lainnya yang menjadi korban tewas belum teridentifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Rabu 4 Januari 2017, adalah hari kelabu bagi ketiga anak Yeti Herawati. Jenazah ibu mereka dimakamkan di Lembang, Jawa Barat. Isak tangis keluarga termasuk anak tertua korban tak terbendung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/1/2017), ibu berusia 38 tahun ini adalah salah satu dari 13 anggota satu keluarga yang ikut dalam pelayaran Zahro Expres.

Sebelumnya, saudara Yeti, Nia Kurniawati telah dimakamkan. Sementara suami Yeti dan dua anggota keluarga lainnya yang menjadi korban tewas belum teridentifikasi. Yeti sendiri teridentifikasi dari cincin yang dikenakannya.

Tiga anak Yeti, kini yatim piatu. Keluarga khawatir akan masa depan anak-anak keluarga mereka yang ditinggal orangtuanya.

Di Bandung, Jawa Barat, iring-iringan keluarga dan pelayat mengantarkan jenazah Otih Sugiarti. Ibu berusia 69 tahun ini menyusul suaminya, Masduki Mangkudisastra, yang telah dimakamkan sebelumnya.

Keluarga memakamkan jenazah Otih berdampingan dengan sang suami. Suami istri ini meninggal saat pulang liburan dalam musibah terbakarnya Kapal Zahro Expres.

Selain Otih dan Masduki, kakak kandung dan ipar korban juga menjadi korban Kapal Zahro Expres, dan kini masih dirawat di rumah sakit karena menderita luka bakar.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.