Sukses

VIDEO: Jasa Raharja Santuni Keluarga Korban KM Zahro Expres

Jasa Raharja melakukan penyerahan santunan kepada pihak ahli waris korban KM Zahro Expres.

Liputan6.com, Lembang -- Karangan bunga ucapan duka cita masih terpajang di kediaman keluarga almarhumah Eha Julaeha di Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Eha Julaeha bersama tiga keluarganya yang lain tewas pada tragedi terbakarnya KM Zahro Expres di perairan Muara Angke beberapa waktu lalu.

Sementara seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (5/1/2017), satu orang atas nama Ani masih dalam proses identifikasi polisi.

Pada Kamis siang, pihak Jasa Raharja menemui ahli waris dari Eha Julaeha. Selain untuk mengucapkan bela sungkawa, pihak Jasa Raharja juga melakukan penyerahan santunan kepada pihak ahli waris yang diwakili anak kandung korban, Fikran Safa Alam.

Sedangkan di Jakarta, petugas Jasa Raharja mendatangi Posko Ante Mortem Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk memastikan data dari korban meninggal KM Zahro Expres. Hingga kini, tiga keluarga korban masih menunggu proses penyelesaian santunan.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.